LKS (Lembar Kerja Siswa)
TARGET (LKS Bahasa Inggris) Semester I
Untuk Siswa SD / MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6. Bahan ajar memuat pokok-pokok pikiran utama dan penjelas dipaparkan dengan singkat dan padat. Uraian materi berdasar pada kompetensi dasar. Latihan diperlukan untuk mengukur tingkat penguasaan materi yang dimiliki peserta didik. Bentuk tugas berupa jenis penilaian : portofolio, produk, dll. Fungsinya memperdalam pembelajaran. Bentuk soal dalam tes tertulis yaitu pilihan ganda, isian singkat melengkapi, uraian terbatas, uraian objektif, dan uraian terstruktur. (Lebih Lengkapnya)
TARGET (LKS Bahasa Inggris) Semester II
Untuk Siswa SD / MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6. Bahan ajar memuat pokok-pokok pikiran utama dan penjelas dipaparkan dengan singkat dan padat. Uraian materi berdasar pada kompetensi dasar. Latihan diperlukan untuk mengukur tingkat penguasaan materi yang dimiliki peserta didik. Bentuk tugas berupa jenis penilaian : portofolio, produk, dll. Fungsinya memperdalam pembelajaran. Bentuk soal dalam tes tertulis yaitu pilihan ganda, isian singkat melengkapi, uraian terbatas, uraian objektif, dan uraian terstruktur. (Lebih Lengkapnya)
apa saya LKS yang di terbibkan ?
berapa harganya tu mas ?
dan cara pembayarannya ginama ?
bisa kirim contohnya ngak ?
Kurniawan Tanjung said this on 31 Januari 2013 pada 2:41 am |
hanya lks bhs inggris dan lks bhs. jawa… harga 7000 belum discount… pembayran bisa via transfer, untuk lebih jelasnya hub (031) 8793723… dng mbak nurul…
Edutama Mulia said this on 17 September 2013 pada 9:14 am |
gimana caranya kalo mau pesan lks
idham alex said this on 16 September 2013 pada 9:19 pm |
langsung kontak ajja ke nomor (031) 8793723 dng mbak nurul
Edutama Mulia said this on 17 September 2013 pada 9:13 am |
apakah ada LKS targetyang untuk pegangan guru ???
nur jianah said this on 3 Februari 2014 pada 8:58 am |
maaf ibu nur, untuk pegangan guru belum ada ibu. hanya kunci jawaban tersedia dan dapat kami kirim via email jika ibu berkenan.
Edutama Mulia said this on 3 Februari 2014 pada 5:02 pm |